BLOG Aryana

ImgBlog

3 Alasan Beli Unit Perumahan Aryana Karawaci Tangerang Menguntungkan

Perumahan Aryana Karawaci -  Menabung untuk beli rumah harus komitmen. Jika tidak komitmen dan tidak konsisten, dijamin tabungan buat beli rumah akan lama terkumpulnya. 

Alhasil niat beli rumah terwujudnya akan lama. Oleh karena itu, harus rajin menabung dan komitmen setiap bulan mengalokasikan uang tabungan. 

Kalau perlu harus cari kerja sampingan atau bisnis sampingan. Penghasilan dari kerja sampingan ini bisa buat nambah tabungan beli rumah. 

Menabung untuk buat beli rumah secara cash keras lebih menguntungkan dibanding beli rumah secara kredit (KPR).

Lewat cash keras, Anda tidak perlu memikiran cicilan KPR. Nah solusinya memang harus nabung beli rumah dengan rajin. 

Toh harga rumah di Tangerang juga masih terjangkau Rp 600 jutaan. Jadi mending beli rumah secara csh keras saja.

Jika dibeli secara kredit maka akumulasi dengan beban bunganya bisa naik dua kali lipat dari harga. 

Untuk rekomendasi rumah 600 juta yang berkualitas di Tangerang, tebus saja unit perumahan Aryana Karawaci Tangerang.

Perumahan ini menyediakan unit rumah dengan berbagai tipe. Ada tipe 1 lantai dan 2 lantai.  Nah yang harganya Rp 600 jutaan, Anda bisa tebus unit di Klaster Surya Aryana Karawaci. 

Di klaster Surya ini ada dua tipe rumah. Tipe 39 yang dibanderol Rp  607 jutaan. Dengan luas bangunan 39 meter persegi. Kemudian luas tanahnya 72 meter persegi. Dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Tipe kedua 51, dijual seharga Rp 661 juta. Luas lahannya 51 meter persegi, sementara luas bangunan 72 meter persegi.  Dilengkapi pula dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah 600 jutaan di Aryana Karawaci ini sekarang juga. Mumpung unitnya masih tersedia.  Dijamin nyaman untuk tempat tinggal jangka panjang bareng keluarga tercinta.

Berikut 3 Alasan Kenapa Beli Unit Perumahan Aryana Karawaci Menguntungkan

Fasilitas Lengkap

Perumahan Aryana Karawaci sangat luas.  Total lahannya 26 hektar. Jadi lahan yang luas ini tidak hanya untuk membangun pemukiman. Dibangun pula fasilitas yang lengkap dan menjamin kenyamanan.

Untuk memanjakan penghuni Aryana Karawaci, dibangun sebuah waterpark yang besar Aryana Aquaplay. 

Wahana waterpark yang luas dilengkapi peralatan perosotan dan lain-lain. Dijamin jadi fasilitas yang bikin keluarga senang, khususnya anak-anak. 

Selain wahana waterpark yang luas, disediakan pula fasilitas olahraga yang lengkap. Demi kebugaran semua penghuninya.  Seperti fasilitas gym outdoor yang representatif.

Rumah Lebih Kokoh dan Berumur Panjang

Pengembang Aryana Karawaci adalah PT Purinusa Jayakusuma. Pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun. 

Jadi setiap unit pemukiman yang dikembangkan pasti berkualitas. Rumah dibangun dengan material yang terbaik.

Alhasil rumah lebih kuat dan kokoh. DItambah lagi, umur bangunan rumah akan lebih panjang. Jadi nyaman buat tempat tinggal keluarga dalam jangka panjang. 

Hunian yang kokoh ini juga bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Baik anak dan cucu. Jadi beli unit rumah Aryana Karawaci dijamin untung. 

Lokasi Strategis

Bisa dibilang lokasi perumahan Aryana Karawaci sangat strategis. Dekat dengan kawasan besar di area Karawaci.

Kemudian dekat pula dengan BSD City, Gading Serpong, serta deretan pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. 

Jadi mau ke mana pun pasti mudah dan cepat. Oleh karena itu, yuk tebus unit perumahan Aryana Karawaci sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow wa