BLOG Aryana

ImgBlog

4 Keuntungan Memiliki Rumah 2 Lantai di Karawaci

Rumah 2 Lantai  -  Karawaci merupakan wilayah di Tangerang yang terkenal lewat bisnis properti. Wilayah Karawaci banyak bercokol perumahan. 

Seperti kawasa mandiri Lippo Village Karawaci, dan lain sebagainya. Alhasil, wilayah Karawaci sangat strategis untuk investasi properti yang menguntungkan.

Selain menguntungkan untuk investasi properti, tinggal di Karawaci Tangerang juga sangat nyaman dan dekat dengan fasilitas umum.

Di Karawaci terdapat banyak pusat pasar modern, seperti Supermall Karawaci. Jadi, mau belanja kebutuhan atau rekreasi jadi lebih dekat dan hemat. 

Ditambah lagi, pusat kesehatan juga banyak di Karawaci, seperti Rumah Sakit Sari Asih Karawaci serta Rumah Sakit Siloam.

Dengan keunggulan fasilitas di Karawaci yang lengkap, maka hidup bakal lebih berkualitas. Mau ke mana pun jadi lebih dekat. 

Keuntungan Membeli Rumah 2 Lantai di Karawaci

Rumah 2 lantai memiliki banyak keunggulan. Sangat nyaman buat tempat tinggal dan menguntungkan untuk investasi properti.

Apalagi, lokasi rumah 2 lantai berada di Karawaci. Tentu nilai jualnya di masa depan sangat tinggi. Ditambah lagi, aksesibilitas juga terbaik. 

Berikut deretan keuntungan memiliki rumah 2 lantai di Karawaci.

Menghemat Lahan

Di Tangerang, khususnya di Karawaci lahan semakin menyempit. Banyak lahan yang dialihkan jadi bangunan untuk industri atau perumahan. 

Nah agar lebih hemat, maka rumah 2 lantai adalah solusi yang tepat. Dengan lahan yang tidak terlalu banyak, bisa dialokasikan untuk membangun rumah yang memiliki banyak ruangan. 

Memiliki Ruangan yang Banyak, Termasuk Balkon

Dengan lahan yang tidak terlalu banyak, rumah 2 lantai di Karawaci memiliki keunggulan tersedia banyak ruangan. Termasuk kamar tidur, kamar mandi,carport, teras, dapur dan balkon. 

Semua bagian rumah tersebut jadi lebih luas. Alhasil, hunan sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga yang memiliki banyak anggota. Beraktifitas di rumah jadi lebih lega. 

Ditambah lagi, rumah 2 lantai memiliki balkon yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang bersantai keluarga. Balkon juga bisa dialokasikan menjadi taman mini dengan bunga-bunga gantung yang hijau.

Punya Nilai Prestise

Rumah 2 lantai di Karawaci tidak hanya memiliki keunggulan fungsional sebagai tempat tinggal semata. Secara sosial, rumah 2 lantai memiliki nilai prestise yang tinggi.

Apalagi, lokasi properti berada di kawasan perumahan elit. Hal itu tentu bakal bikin status sosial merangkak naik.

Rumah 2 lantai akan memberikan kenyamanan lebih untuk Anda dan keluarga karena rumah lebih lapang dan tentu saja estetik.  Hal itu tentu membuat Anda bangga.

Nilai Jual Tinggi 

Rumah 2 lantai di Karawaci tidak hanya berfungsi sekarang, tetapi juga di masa depan. Hunian bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Jadi, anak-anak tidak perlu keluar biaya untuk menebus rumah yang semakin mahal. 

Di samping itu, rumah 2 lantai sangat cocok untuk dijadikan aset investasi yang menguntungkan. Nilai jualnya di masa depan bakal lebih tinggi.  Alhasil, margin keuntungan sangat besar.

Aryana Residence, Perumahan di Karawaci yang Menyediakan Rumah 2 Lantai

Aryana Residence merupakan perumahan persembahan PT Purinusa Jayakusuma. Developer berpengalaman selama 30 tahun lebih.

Aryana Residence berada di Karawaci. Menyediakan rumah 2 lantai yang berkualitas dan megah di Klaster Aryana Flora. 

Hunain 2 lantai dengan fasad yang sangat megah.  Tersedia carport sehingga rumah memiliki prestise yang tinggi.

Suguhan fasilitasnya lengkap. Mulai dari area komersial, Waterpark, pasar bersih, sekuriti 2 jam, serta CCTV pada setiap gerbang klaster. 

Nah, bagi Anda yang ingin menebus rumah 2 lantai Aryana Karawaci, yuk segera hubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow wa