BLOG Aryana

ImgBlog

Anti Bosan di Aryana Residence, Perumahan Baru di Tangerang yang Dekat ke Pusat Hiburan!

Perumahan Baru di Tangerang – Aksesibilitas yang baik dari sebuah kawasan hunian tentu bisa membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Lokasi hunian yang mudah dijangkau biasanya menentukan jarak tempuh menuju ke berbagai fasilitas umum atau destinasi yang ada.

Jika sebuah produk properti berlokasi di pusat atau tengah kota, maka biasanya kawasan tersebut juga berlokasi dekat ke berbagai destinasi yang kita butuhkan, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, bahkan pemerintahan.

Itulah alasan mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal. Tinggal di pusat kota dengan fasilitas dan perkembangan yang bagus tentu memberikan kita ekspektasi akan destinasi hiburan yang bisa dinikmati di dekat kawasan hunian.

Destinasi atau fasilitas hiburan yang bisa kita nikmati tentunya bisa menjadi salah satu faktor yang membuat para penghuni semakin nyaman. Salah satu perumahan di Tangerang yang berlokasi dekat dengan berbagai pusat hiburan adalah Aryana Residence.

Aryana Residence adalah perumahan baru di Tangerang yang dikembangkan super strategis di Karawaci, Tangerang. Perumahan fasilitas lengkap Karawaci ini juga berlokasi dekat ke berbagai pusat hiburan. Pusat hiburan mana saja kah itu? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Nyaman dengan Fasilitas Hiburan di Aryana Residence, Perumahan Baru di Tangerang yang Anti Bosan

Aryana Residence adalah perumahan di kawasan Karawaci yang dibangun di atas area seluas 26 Ha dan merupakan produk yang memiliki spesifikasi teknik yang tinggi dengan kualitas terbaik di kelasnya. Perumahan Aryana Residence juga berlokasi sangat strategis di pusat kota Tangerang dan dekat dengan berbagai destinasi besar seperti Gading Serpong, Karawaci, dan Citra Raya.

Perumahan baru di Tangerang ini dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma sebagai developer properti yang berpengalaman di bidang industri properti. Terbukti, PT Purinusa Jayakusuma mengembangkan perumahan fasilitas lengkap Karawaci, Aryana Residence.

Tidak hanya sekedar dilengkapi dengan fasilitas yang menarik dan aksesibilitas terbaik, Aryana Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda, lho! Anda juga bisa menuju ke berbagai pusat hiburan dengan lokasi yang sangat terjangkau dari Aryana Residence.

Fasilitas hiburan pertama yang bisa Anda nikmati, dan juga merupakan fasilitas hiburan paling populer dari Aryana Residence adalah Aryana Aquaplay! Aryana Aquaplay merupakan waterpark yang dikembangkan di kawasan Aryana Residence.

Ya, Anda bisa menikmati fasilitas hiburan ini dengan keluarga atau anak-anak tercinta dalam satu kawasan hunian saja lho! Araya Aquaplay ini juga merupakan salah satu fasilitas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk membeli rumah di Aryana Residence.

Bukan hanya di dalam kawasannya, Aryana Residence juga berlokasi dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan ternama, seperti Summarecon Mall Serpong dan Lippo Supermal Karawaci. Anda bisa menuju lokasi perbelanjaan dan hiburan tersebut hanya dengan waktu tempuh 15 menit, lho!

Berbelanja atau hangout keluar bersama teman-teman tidak lagi memakan waktu yang lama, apalagi macet di tengah perjalanan! Lokasi yang dekat ke pusat hiburan juga tentunya bisa mendukung mobilitas Anda dan menunjang kenyamanan di dalam kawasan hunian, bukan?

Ayo rasakan pengalaman tinggal di perumahan fasilitas lengkap Karawaci  dengan fasilitas hiburan yang menarik di dalamnya! Miliki unit Aryana Residence, perumahan baru di Tangerang yang super nyaman sekarang juga. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

ImgWaNow wa