BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Karawaci, Rumah Menawan dari Developer Berpengalaman

Aryanaresidence.com, Karawaci – Kawasan hunian yang berkualitas pasti dipengaruhi oleh kualitas developer yang sudah berpengalaman. Developer properti yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi bisa menjadikan pengalaman dan prestasi tersebut sebagai pelajaran untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas yang memenuhi ekspektasi masyarakat.

Aryana Residence Karawaci adalah perumahan berkualitas dengan desain yang berkualitas dengan lokasi yang super strategis di Karawaci, Tangerang. Aryana Residence juga dibangun bersamaan dengan salah satu fasilitas unggulannya, yaitu Aryana Aquaplay, kolam renang dan taman bermain air bagi anak-anak dan keluarga yang sempurna untuk menunjang kenyamanan penghuninya.

Aryana Residence menyediakan banyak fasilitas umum yang menarik untuk Anda dan keluarga! Aryana Residence Karawaci memiliki commercial area yang tentunya bisa menjadi pusat kawasan yang bermanfaat untuk berkegiatan sehari-hari dan menunjang produktivitas penghuninya. Berbicara tentang fasilitas umum, terdapat juga pasar bersih yang ada di kawasan Aryana Residene. Anda tak perlu lagi jauh ke pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, karena Aryana Residene menyediakannya untuk Anda!

Kawasan paket lengkap ini dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma yang sudah memiliki latar belakang yang luar biasa di bidang industri properti. Melalui Aaryana Residence Karawaci, PT Purinusa Jayakusuma berinovasi untuk mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup yang berkualitas, terjangkau, dan nyaman di Indonesia.

PT Purinusa Jayakusuma juga sudah sangat berpengalaman di bidang indutri properti. Bagaiman atidak? Developer in isudah berkecimpung selama 30 tahun di berbagai daerah yang berpotensi dan strategis di Indonesia, seperti Tangerang, Karawaci, Tigaraksa, Depok Serua, Bogor, dan juga Cibinong.

PT Purinusa Jayakusuma optimis mengembangkan kawasan millennium di Tangerang, yaitu Aryana Karawaci dengan segudang spesifikasinya yang menarik untuk Anda dan keluarga. Anda tertarik? Ayo! Dapatkan unit milik Anda sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow wa