BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Karawaci Solusi Rumah Tinggal yang Aman di Tangerang

Rumah Tinggal - Salah satu fungsi rumah adalah untuk berlindung dari hujan dan panas. Namun, fungsi rumah tidak hanya sebatas berlindung dan jadi tempat tinggal. 

Rumah juga menjadi tempat berkumpul dan bercengkrama dengan semua anggota keluarga. Di samping itu, bagi sebagian orang rumah disulap jadi ruang untuk menjalankan operasional bisnis. 

Jadi, fungsi rumah sebenarnya sangat banyak sekali. Dengan banyaknya fungsi rumah, maka variabel yang terping adalah keamanan. 

Tips Agar Rumah Tinggal Selalu Aman dari Pencuri

Rumah tinggal yang aman dari beragam gangguan dan hal-hal yang tidak diinginkan, bakal bikin semua penghuninya nyaman. Hidup pun jadi lebih berkualitas.

Nah, supaya rumah selalu aman dari pencurian, berikut tipsnya. 

Kunci Rumah Saat Sedang Bepergian

Saat momen mudik atau hanya keluar untuk belanja, upayakan rumah dikunci dengan baik. Mulai dari pintu depan, samping, dan belakang. Jangan lupa, tutup jendela dengan rapat.

Nah, supaya tingkat keamanan rumah berlapis-lapis, Anda bisa memasang teralis di semua pintu rumah dan jendela. 

Alhasil, rumah punya keamanan yang tinggi sehingga aset di rumah aman. Istirahat saat malam lebih tenang, saat mudik atau bepergian juga tidak khawatir terhadap keamanan rumah. 

Memelihara Anjing Penjaga Hunian

Selain memasang teralis, memelihara Anjing  penjaga rumah adalah pilihan yang tepat. Keunggulan anjing penjaga adalah kepekaannya terhadap orang baru yang tidak dikenal.

Dengan adanya anjing penjaga, maka hunian bakal memiliki tingkat keamanan tinggi. Meninggalkan rumah jadi tidak was-was dan khawatir.

Memperbaiki Jendela atau Pintu yang Rusak

Bagian rumah yang rawan untuk dicongkel pencuri adalah lubang ventilasi seperti jendela. Jadi, saat bagian jendela rusak maka segera langsung perbaiki. 

Di samping itu, Anda bisa memasang kamera CCTV yang rekamannya bisa diakses lewat layar aplikasi smartphone. Alhasil, semua hal yang terjadi di lingkungan rumah bisa diawasi.

Aryana Karawaci, Rumah Tinggal yang Aman dan Nyaman di Tangerang

Solusi tepat rumah aman adalah tinggal di perumahan yang menyediakan CCTV di bagian gerbang masuk. Sekaligus dijaga oleh satpam selama 24 jam non stop.

Alhasil, hunian memiliki keamanan yang berlapis. Nah, bagi Anda yang mendambakan rumah tinggal aman di Tangerang, maka Aryana Residence yang terletak di Karawaci adalah pilihan yang sangat tepat. 

Perumahan yang menyediakan klaster rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai ini sangat perhatian terhadap keamanan. Hal itu dibuktikan dengan disediakannya CCTV pada setiap pintu gerbang klaster. 

Ditambah pula dengan penjagaan satpam selama 24 jam. Jadi, hunian di Karawaci ini sangat aman.  Saat penghuni mudik atau pergi keluar klaster rumah, maka aset-aset para penghuni selalu aman.

Di samping keamanan yang tinggi, fasilitas yang disuguhkan kepada para penghuni juga sangat lengkap dan berkualitas. 

Bagi anak-anak disediakan taman bermain yang sangat asyik dan seru. Spektakulernya lagi, di kawasan Aryana Karawaci terdapat waterpark

Alhasil, semua keluarga yang tinggal di Aryana Karawaci bisa rekreasi ke waterpark setiap weekend. Jadi, bisa serua-seruan lebih dekat dan hemat. 

Untuk fasilitas olahraga, Aryana Karawaci menyediakan gym outdoor. Jadi, semua penghuni bisa olahraga dengan nyaman.

Bagi Anda yang mau beli rumah tinggal untuk keluarga yang aman dengan suguhan fasilitas lengkap dan berkualitas, yuk tebus unit rumah Aryana Residence Karawaci. Anda bisa memilikinya dengan cepat lewat agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow wa