BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Residence, Hunian Bernuansa Bali di Tangerang

Aryanaresidence.com, Tangerang – Bali memang tak henti-hentinya menyajikan pesona yang luar biasa, mulai dari keindahan alam, warisan budaya yang kental, serta keramahan orang-orangnya.  Tidak heran bila banyak orang yang mendambakan berlibur dan menetap di pulau eksotis dan indah, hanya karena ingin merasakan suasana yang tentram dan menyatu dengan alam. Keunikan Bali tidak sekedar alamnya, tetapi juga suasana sekelilingnya, dengan bangunan-bangunan yang sarat nuansa tradisional.

Untuk Anda yang sudah sangat merindukan suasana Bali dan berkeinginan untuk tinggal di sana, namun masih belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi. Anda bisa sedikit mengobatinya dengan memilih tinggal di hunian yang berkonsep Bali.

Salah satu hunian di kawasan Tangerang yang kawasannya disulap mirip seperti di Bali adalah Perumahan Aryana Residence. Aryana Residence adalah perumahan dengan konsep Bali modern yang memiliki luas lahan sebesar 25 Ha yang akan dibangun menjadi beberapa klaster. Tiap klaster bakal memiliki taman bernuansa Bali modern dan taman bermain anak.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di antara Exit Tol Karawaci dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang, Jalan Raya Legok menuju ke Summarecon dan BSD, Aryana Residence juga memiliki beragam fasilitas. Fasilitas ini meliputi fasilitas taman bermain anak, kolam berenang, akses tol, angkutan umum, dan pusat perbelanjaan, yaitu sekitar 10 Menit dari Super Mall Lippo Karawaci, 15 Menit dari Summarecon Mall Serpong, dan 10 Menit dari Citra Raya.

Konsep asri, aman, nyaman, serta kemudahan akses jalan membuat Aryana Residence banyak diminati oleh konsumen yang mencari hunian residensial bermutu. Hal ini terbukti dari jumlah unit yang terjual di Aryana Residence sendiri.

Bagaimana, tertarik memiliki salah satu unit di Aryana Residence yang berlokasi di Karawaci ini? Segera hubungi  Digital Sales Consultant kami dan dapatkan kesempatan memiliki hunian terbaik dengan gaya Bali ini. (AN)

 

ImgWaNow wa