BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Residence Jamin Keamanan untuk Hidup Lebih Nyaman

Aryanaresidence.com, Karawaci – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediaakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

PT Purinusa Jayakusuma mengembangkan Aryana Residence Karawaci, perumahan di kawasan Karawaci yang dibangun di atas area seluas 26 Ha dan merupakan produkyang memiliki spesifikasi teknik yang tinggi dengan kualitas terbaik di kelasnya. Perumahan Aryana Residence juga berlokasi sangat strategis di pusat kota Tangerang dan dekat dengan berbagai destinasi besar seperti Gading Serpong, Karawaci, dan Citra Raya.

Bukan hanya strategis, Aryana Residence juga difasilitasi dengan sistem keamanan yang baik demi menunjang kenyamanan penghuninya. Lalu apa sajakah yang dimiliki Aryana Residence untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda?

Kawasan perumahan Aryana Residence dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Pengawasan non-stop yang disediakan di Aryana Residence tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman.

Perumahan Aryana Residence juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kta semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Bukan hanya menawarkan keamanan agar terlindung dari tindak kriminal dan semacamnya, Aryana Residence juga dilengkapi dengan WTP atau Water Treatment Plant yang berfungsi mengolah kualitas air baku yang terkontaminasi menjadi air yang berkualitas lebih baik untuk digunakan setiap keluarga yang tinggal di Aryana Residence.

Teknologi WTP yang diterapkan tentu bisa mencegah Anda dan keluarga untuk terkontaminasi banyak penyakit dari air yang digunakan sehari-hari. Menarik, bukan? Yuk! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow wa