BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Residence: Pilihan Sempurna untuk Hunian Anda

Aryanaresidence.com, Karawaci – Dalam hal memilih rumah, Anda harus teliti melihat spesifikasi dari perumahan atau komplek hunian yang menjadi incaran Anda. Membeli rumah akan terasa sangat nyaman jika kita memilih komplek hunian yang tepat. Jika tidak, maka kita akan berpindah-pindah rumah dengan proses yang cukup banyak.

Selain itu, pindah rumah juga menguras tenaga untuk merapikan banyak barang-barang. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah, agar Anda tidak berakhir berpindah-pindah rumah. Aryana Residence Karawaci adalah pilihan yang sempurna untuk Anda, karena Aryana Residence memiliki kriteria yang dibutuhkan oleh sebuah komplek hunian.

Lokasi Tempat Tinggal

Lokasi yang strategis dari sebuah hunian sangatlah menguntungkan. Dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat pendidikan akan memudahkan Anda dalam melakukan banyak aktivitas mulai dari memenuhi kebutuhan sehatri-hari, sekolah, kuliah, hingga bekerja.

Aryana Residence berlokasi di kawasan modern Tangerang, Karawaci dengan akses terbaik ke BSD City, Gading Serpong, serta pusat perbelanjaan seperti Lippo Supermal Karawaci dan Aeon Mall BSD. Aryana Residence juga berlokasi dekat dengan fasilitas kesehatan, yaitu RS Bethsaida dan RS Siloam Karawaci.

Bukan hanya itu, perumahan ini juga dekat dengan Universitas Mutimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan, salah dua dari universitas ternama di Tangerang.

Developer Properti

Developer properti yang terpercaya pasti akan memiliki kualitas hunian yang bagus dengan spesifikasi yang diperhitungkan berdasrakan pengalaman.

Aryana Residence dibangun dan dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun di dalam dunia properti Indonesia.

Luas Kawasan

Luasnya area kawasan hunian berpengaruh pada jumlah tetangga serta cakupan lingkungan yang bisa Anda nikmati selama tinggal di komplek tersebut.

Kawasan Aryana Residence Karawaci dibangun di area seluas 26 Ha dan merupakan hunian yang memiliki spesifikasi dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Fasilitas

Ketika Anda membayar untuk membeli sebuah rumah, Anda pasti memiliki ekspektasi akan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan setelah mengeluarkan budget. Oleh karena itu, fasilitas adalah satu aspek yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah atau hunian.

Fasilitas yang ditawarkan di Aryana Residence sangatlah menarik. Anda bisa menikmati wahana Water Park Aryana Aqua Play untuk menghabiskan quality time bersama keluarga. Tersedia juga children playground, outdoor gym, serta ruang terbuka hijau berupa tanaman dan pohon yang membuat komplek perumahan terasa sejuk.

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. Anda juga bisa berkonsultasi tentanng pemilihan hunian idaman Anda dan keluarga. (GYS)

ImgWaNow wa