BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Residence, Solusi Hunian Paling Menguntungkan di Kawasan Tangerang

Aryanaresidence.com, Tangerang - Memilih hunian yang terletak di tengah kota tentunya bisa mempermudah Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau. Nah, bagi Anda yang sedang mencari hunian terbaik di kawasan Karawaci, Aryana Residence adalah jawaban terbaik yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru dengan fasilitas lengkap yang sudah tersedia.

Aryana Residence sebagai salah satu perumahan unggulan di Tangerang dikembangkan oleh PT. Purinusa Jayakusuma. Pengembang yang telah berpengalaman selama 30 tahun lebih ini akan memberikan yang terbaik pada proyek Aryana Residence. Dibangun di atas lahan seluas 26 Hektar menjadikan Aryana Residence sebagai salah satu kawasan perumahan besar di Tangerang.

Aryana Residence memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu di antara Exit Tol Karawaci dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang, Jalan Raya Legok menuju ke Summarecon dan BSD, Aryana Residence juga memiliki beragam fasilitas. Diantaranya adalah fasilitas taman bermain anak, kolam berenang, akses tol, angkutan umum, dan pusat perbelanjaan, yaitu sekitar 10 Menit dari Super Mall Lippo Karawaci, 15 Menit dari Sumarecon Mall Serpong, dan 10 Menit dari Citra Raya.

Aryana Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti taman bermain untuk anak-anak, Aryana Aquaplay, taman, kolam renang, dan outdoor gym. Fasilitas tersebut memberikan banyak kemudahan dan pilihan bagi penghuni perumahan unggulan ini untuk menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga.

Bagaimana, tertarik memiliki salah satu unit di Aryana Residence yang berlokasi di Karawaci ini? Segera hubungi konsultan properti kami dan dapatkan kesempatan memiliki hunian paling menguntungkan ini. (AN)

ImgWaNow wa