BLOG Aryana

ImgBlogBeli Rumah di Aryana Residence, Free AJB, BN, hingga Pajak Pembeli

Beli Rumah di Aryana Residence, Free AJB, BN, hingga Pajak Pembeli

Aryanaresidence.com, Karawaci –  Saat membeli hunian, Anda pasti akan dikenakan sejumlah kewajiban untuk mempersiapkan dana lebih, guna membayar pajak yang harus dituntaskan. Hal ini menjadi salah satu hambatan para investor atau calon pembeli rumah, karena menyisihkan uang lebih tentu merepotkan dan membutuhkan persiapan yang cukup.


Tak perlu khawatir jika Anda membeli unit di Aryana Residence. Unitnya yang berkualitas dan terletak strategis di Karawaci Tangerang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, sekaligus bonus gratis biaya AJB, BN, dan pajak pembeli. Terdapat juga unit ready stock yang tersedia di Cluster Aryana Green. Tinggal kemas barang dan siapkan diri, Anda sudah bisa langsung pindah ke Aryana Residence yang prospektif.


Keuntungan lebih ini juga bisa Anda rasakan dari fasilitas lengkap yang tersedia di unit perumahan. Dapatkan keamanan dan kenyamanan maksimal dari sistem pengawasan dan CCTV 24 jam yang berjaga ketat di setiap gerbang cluster, sarana hiburan di taman bermain anak dan gym outdoor, serta pusat perbelanjaan dan fasilitas pendidikan yang lengkap di sekitar kawasan Aryana Residence.


Dengan lokasinya yang strategis di Tangerang, Anda bisa memilih hunian ini sebagai tempat tinggal baru yang terbaik untuk keluarga, ataupun tempat berinvestasi yang menggirukan dengan kenaikan harga nilai mencapai 24% pertahun. Jadi, sebelum kehabisan, segera pesan unit terbaiknya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami, dan raih keuntungan lebih untuk masa depan yang lebih menjanjikan! (JES)

 

ImgWaNow wa