BLOG Aryana

ImgBlog

Berikut Daftar Material Bangunan Perumahan Aryana Karawaci yang Berkualitas, Dijamin Kokoh

Perumahan Aryana Karawaci – Punya rumah yang aman dan nyaman memang dambaan banyak orang. 

Jaminan keamanan berlapis, ada satpam yang berjaga 24 jam. Kemudian ada CCTV di beberapa bagian vital rumah.  Hidup tidak dihantui was-was dan aset di dalam rumah aman dari hal-hal negatif. 

Ditambah lagi, fasilitas di lingkungan perumahan lengkap. Ada taman bermain, kolam renang, dan lainnya. Keluarga pun akan hidup lebih berkualitas. 

Apalagi struktur unit rumah dibangun dengan material yang berkualitas, tentu rumah bakal punya umur yang panjang. . 

Ketika diwariskan ke anak atau cucu, rumah masih kokoh. Bahkan saat dijual lagi, hunian akan punya nilai ekonomi yang tinggi. 

Nah di Tangerang ada perumahan Aryana Karawaci. Perumahan yang menyediakan unit rumah paling nyaman dengan dukungan fasilitas lengkap. 

Bahkan ada waterpark-nya, sebagai wahana bermain air yang seru dan menyenangkan. Lokasi perumahan juga strategis dekat dengan fasilitas umum. 

Hunian juga dijamin keamanannya. Ada CCTV dan satpam, sehingga rumah punya keamanan yang berlapis. 

Hal lain yang spesial ialah unitnya yang kokoh. Dibangun dengan material pilihan yang berkualitas. Dijamin hunian akan berumur panjang. 

Berikut Material Bangunan Perumahan Aryana Karawaci yang Berkualitas

Hunian di Tangerang ini menyediakan unit rumah 1 lantai dan 2 lantai. Setiap unit rumah di Aryana Karawaci dibangun dengan material unggul, sehingga unit rumah akan selalu kokoh. 

Berikut material berkualitas perumahan Aryana Karawaci dari pondasi hingga genteng. Yuk simak keunggulan materialnya buat menjamin bahwa hunian memang berkualitas. 

Pondasi Berbahan Batu Kali dan Tiang Pancang

Pondasi sebagai hal yang vital bagi kelangsungan rumah disusun dari material yang berkualitas. Untuk unit rumah 1 lantai pondasinya berbahan batu kali. 

Sementara itu, rumah 2 lantai Aryana Karawaci pondasinya berbahan tiang pancang dan batu kali. Susunan batu kali buat pondasi ini membuat rumah akan lebih kokoh. 

Bahkan tahan terhadap getaran-getaran kecil, sehingga rumah aman dalam jangka panjang. 

Kusen Aluminum Putih

Kusen merupakan ruang untuk memasang daun jendela dan daun pintu. Bahan kusen untuk unit rumah Aryana Karawaci menggunakan bahan aluminium putih. Baik untuk kusen pintu dan jendela. 

Kusen aluminium putih punya banyak kelebihan. Salah satunya ialah tidak bisa keropos dan dimakan rayap, sehingga lebih awet. 

Selain tidak dimakan rayap, kusen aluminium juga akan selalu tampak baru ketika rajin dibersihkan. Jadi rumah juga akan tampak selalu baru. 

Atap Baja Ringan

Bisa dibilang setiap bagian struktur rumah Aryana Residence menggunakan bahan yang berkualitas. Termasuk hal vital seperti atap rumah. 

Atap rumah Aryana Residence berbahan baja ringan. Banyak banget kelebihan baja ringan ini. Atap rumah tidak akan keropos dimakan rayap. Kemudian atap baja ringan juga aman dari korosi, sehingga akan tampak selalu baru. 

Atap baja ringan juga kuat menahan  beban genteng, sehingga atap rumah Aryana Residence lebih kokoh dan kuat.

Sumur Pantek + Pompa Listrik

Sumber air bersih rumah juga lancar. Sumbernya berupa sumur pantek. Airnya dialirkan melalui pompa listrik. 

Jadi kapan pun butuh air, tinggal pencet tombol pompa air. Alhasil kebutuhan air rumah akan selalu lancar. 

Semua kegiatan rumah tangga yang membutuhkan air bisa berjalan dengan lancar. Seperti mencuci, mandi, dan lainnya. 

Dengan dukungan material yang berkualitas, yuk tebus unit Perumahan Aryana Karawaci sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

ImgWaNow wa