BLOG Aryana

ImgBlogIni Dia 5 Keunggulan Aryana Residence yang Cocok Bagi Pekerja Ibu Kota

Ini Dia 5 Keunggulan Aryana Residence yang Cocok Bagi Pekerja Ibu Kota

Aryanaresidence.id, TangerangRumah merupakan aset investasi terpenting yang harus dipilih dengan seksama. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk memilih sebuah rumah Anda harus dengan teliti memperhatikan berbagai aspek keunggulannya.

Namun, banyak produk perumahan yang menawarkan berbagai jenis keunggulan yang dimilikinya. Hal tersebut membuat kegiatan memilih rumah terkesan cukup menyulitkan. Namun untuk menemukan rumah yang ideal, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan yang dimiki.

Aryana Residence dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Salah satu kebutuhan utama masyarakat ini adalah akses yang memadai ke pusat Kota Jakarta. Dibangun dan dikembangkan oleh pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah menyelesaikan banyak pembangunan proyek perumahan dan ruko, Aryana Residence memiliki akses strategis yang dekat dengan kawasan besar seperti Gading Serpong, karawaci & citra raya. Fasilitas lengkap dengan waterpark.

Aryana Karawaci dibangun di area seluas 26 Ha dan merupakan produk yang memiliki spesifikasi teknik yang tinggi dengan kualitas terbaik di kelas-nya. Sehingga, kawasan perumahan ini mampu memenuhi kebutuhan penghuninya yang bekerja di Ibu Kota Jakarta.

Apa saja keunggulan Aryana Residence sehingga perumahan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal dekat dengan Ibu Kota Jakarta? Simak selengkapnya di sini.

Lokasi yang Strategis

Lokasi menjadi salah satu faktor yang senantiasa ada dalam pertimbangan pemilihan properti. Lokasi memberikan nilai paling signifikan pada properti yang Anda beli. Semakin strategis lokasi properti, akan semakin tinggi nilainya. Lihat saja harga properti di pusat kota dengan di daerah terpencil, tentu harganya jauh berbeda bukan? Untuk investasi rumah, pilihlah lokasi hunian yang akan ditempati oleh end user atau pemilik yang tinggal di rumah tersebut. Pemilik rumah ini akan tinggal lama di sana dan merekomendasikan keluarga, saudara, dan kerabat untuk membeli properti di sana. Selain itu, lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota, sekolah, pusat perbelanjaan, kantor, dan pusat bisnis akan memberikan akses transportasi yang baik dan sangat dibutuhkan untuk mendukung kehidupan penghuni.

Aryana Residence Karawaci merupakan perumahan dengan lokasi yang sangat strategis. Aryana Residence dekat dengan 3 kawasan besar di Tangerang dan sekitarnya seperti Alam Sutera, BSD, dan Gading Serpong. Ketiga kawasan tersebut dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, dan lain sebagainya. Menuju ke lokasi Aryana Residence dapat dijangkau dari exit Tol Karawaci disebelah Utara dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang, Jalan Raya Legok menuju ke Summarecon dan BSD disebelah Selatan. Selain itu dapat dicapai juga dengan waktu tempuh sekitar 10 Menit dari arah Super Mall Lippo Karawaci, atau 15 Menit dari arah Sumarecon Mall Gading Serpong, atau 10 Menit dari arah Citra Raya Curug.

Keamanan yang Terjamin

Selain lingkungan yang bersahabat, keamanan lingkungan juga memegang peran penting dalam mendukung kenyamanan tinggal di sebuah kawasan perumahan. Keamanan merupakan aspek fundamental yang harus mampu diwujudkan dalam sebuah lingkungan untuk menciptakan kualitas kehidupan yang baik. Keamanan yang baik tentu akan menghasilkan ketenangan, ketentraman, dan kenyamanan dalam tinggal di sebuah hunian.

Aryana Residence menerapkan sistem keamanan satu gerbang atau lebih dikenal dengan one gate system. Setiap tamu yang masuk ke kawasan Aryana Residence wajib memasuki gerbang utama dengan penjagaan petugas keamanan yang profesional. Hal ini akan meminimalisir tindak kejahatan yang berpotensi timbul dari mereka yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, CCTV juga digunakan sebagai alat bantu pengawasan kawasan dan lingkungan Aryana Residence.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas di sekitar rumah akan memberikan kenyamanan kepada penghuni. Oleh karena itu, perumahan yang memiliki fasilitas lengkap akan bernilai lebih tinggi dari perumahan yang tidak memiliki fasilitas. Perusahaan pengembang besar biasanya membuka dan mengelola kawasan baru dengan terpadu, lengkap dengan sarana dan pra-sarana seperti kolam renang/tempat olahraga, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan lainnya. Fasilitas yang disediakan akan menambah nilai jual properti dan mempercepat pengembalian investasi Anda. Beragam fasilitas siap dinikmati semua penghuni, mulai dari Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, dan fasilitas terbaik lainnya.

Sistem Cluster Tanpa Pagar

Selain lokasi yang strategis, rumah yang baik juga harus memiliki lingkungan yang hangat dan bersahabat antar penghuni. Dengan mewujudkan lingkungan yang bersahabat maka pengalaman tinggal pada sebuah kawasan perumahan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman. Selain itu, tenggang rasa yang terbangun diantara tetangga dapat menimbulkan ikatan persaudaraan yang bagus, sehingga memelihara solidaritas antara penghuni kawasan perumahan.

Aryana Residence dikembangkan untuk mewujudkan lingkungan yang demikian. Semua rumah di Aryana Residence adalah rumah tanpa pagar. Dengan begitu, Anda dan tetangga akan lebih mudah untuk saling bertemu dan menyapa sehingga sosialisasi antara penghuni lebih mudah terbangun. Dengan demikian ikatan dan solidaritas akan lebih mudah terbentuk diantara tetangga yang ada di Aryana Residence. Diharapkan tercipta lingkungan yang hangat dan bersahabat.

Pengembang Terpercaya

Pengembang merupakan salah satu faktor penting dalam memilih properti. Pengembang akan menentukan baik atau buruknya eksekusi properti yang Anda inginkan. Pengembang dengan kredibilitas yang tinggi tentu akan menghasilkan properti yang cantik dan indah. Hal tersebut juga akan menentukan nilai properti. Oleh karena itu, Anda harus rajin mencari informasi mengenai portofolio pengembang, proyek-proyek yang pernah dikerjakan dan jika memungkinkan kualitas sumber daya yang dimiliki. Beberapa pengembang bahkan memiliki desainer dan arsitek khusus untuk mengerjakan proyeknya.

PT Purinusa Jayakusuma merupakan pengembang yang sudah berkecimpung dalam bisnis properti selama lebih dari 30 tahun di berbagai daerah strategis seperti Tangerang Karawaci, Tangerang Tigaraksa, Depok Serua, Bogor dan Cibinong. Berbagai proyek dari pengembang ini adalah Ruko, Pertokoan, dan Perkantoran, Water Treatment Plan (WTP) Penyambungan Air Bersih, Pusat Jajan Teras Karawaci, Pasar Modern, Apartemen dan berbagai proyek properti lainnya. (ADR)

ImgWaNow wa