BLOG Aryana

ImgBlog

Investasi Properti Menguntungkan, Aryana Residence Solusinya!

Investasi Properti – Investasi properti di Tangerang merupakan pilihan yang tepat, karena kawasan Tangerang kini sudah berkembang pesat dengan menyediakan fasilitas dan infrastruktur terbaik di kawasannya. 

Kawasan yang ramai dan terus berkembang membuat potensi investasi properti Anda akan meningkat dan memiliki harga yang tinggi di masa depan. Maka dari itu, kini beragam jenis hunian dan properti juga mulai tersedia di Tangerang.

Aryana Residence merupakan rumah modern yang sempurna untuk jadi aset investasi properti

Aryana Residence merupakan kawasan perumahan modern yang dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma yang sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam dunia properti. Sehingga, memilih rumah di Aryana Residence tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Perumahan fasilitas lengkap Karawaci ini dibangun dengan spesifikasi yang tinggi dan kualitas terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan akses strategis dan mudah dijangkau ke kawasan besar seperti Gading Serpong, Karawaci, dan Citra Raya membuat Aryana Residence jadi rumah ideal di masa depan. 

Akses yang dekat dengan kawasan-kawasan besar ini membuat Aryana Residence mudah dijangkau dari mana saja serta mudah menjangkau fasilitas-fasilitas yang ada di sekitarnya. Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit menuju Supermall Karawaci dan Summarecon Mall Serpong. 

Aryana Residence yang dibangun di area seluas 26 ha ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas eksklusif untuk penghuninya, mulai dari hadirnya water park Aryana Aquaplay, children playground, gym outdoor, dan fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan harian dan menunjang aktivitas Anda.

Kawasan perumahan eksklusif ini juga memiliki kualitas air bersih yang tinggi dan terjamin, sehingga Anda tidak perlu khawatir kekurangan air bersih selama tinggal di Aryana Residence. Kehadiran air bersih di kawasannya ini membuat seluruh penghuni jadi lebih sehat dan bebas dari penyakit.

Aryana Residence menghadirkan 5 tipe rumah modern yang bisa jadi pilihan aset investasi Anda. Setiap rumah yang tersedia di kawasan ini memiliki ukuran dan jumlah ruangan yang berbeda-beda, tergantung dari kebutuhan Anda. 

Dengan menghadirkan 2 tipe rumah modern 1 lantai dan 3 tipe rumah 2 lantai membuat Anda bisa lebih mudah memilih rumah di Aryana Residence. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi di masa depan mengingat harga properti yang terus naik setiap tahunnya. 

Anda bisa mendapatkan rumah modern 1 lantai di Aryana Residence dengan harga mulai Rp 625 jutaan hingga Rp 742 jutaan, sementara untuk rumah modern 2 lantai bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 756 jutaan hingga Rp 809 jutaan saja! 

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya memulai investasi properti sejak dini untuk menghasilkan keuntungan yang melimpah di masa mendatang. Dapatkan keuntungan dari Aryana Residence yang jadi perumahan fasilitas lengkap Karawaci dan ideal jadi aset investasi properti menguntungkan!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi kami sekarang juga dan jangan sampai kehabisan unit di Aryana Residence untuk aset investasi properti yang dapat memperoleh keuntungan tinggi! (DRZ)

ImgWaNow wa