BLOG Aryana

ImgBlog

Keuntungan Membeli Rumah 3 Kamar Aryana Residence

Rumah 3 Kamar -  Rumah memang jadi tempat pulang setelah seharian bekerja. Melepas penat dengan bertemu keluarga di rumah memang jadi hal yang luar biasa. 

Berkumpul di ruang keluarga sekedar untuk menonton televisi dan bergurau memang jadi hal yang sangat bernilai bagi keluarga. 

Di sisi lain, rumah tidak hanya ruang keluarga, akan tetapi ada kamar tidur untuk beristirahat setelah seharian capek bekerja. 

Rumah dengan banyak kamar tidur memang sangat menguntungkan. Setiap anggota keluarga bisa memiliki kamar masing-masing. Ditambah lagi, pas tidur tidak terganggu oleh yang lain.  Jadi istirahat akan lebih berkualitas. 

Oleh karena itu, saat beli rumah, upayakan pilih hunian yang menyediakan banyak kamar. Minimal 3. Pasalnya, banyak sekali keuntungan yang didapat ketika punya rumah dengan 3 -4 kamar. 

Keuntungan Memiliki Rumah 3 Kamar

Beli rumah sekalian yang berkualitas dan memiliki kamar yang banyak serta dapur yang luas. Alhasil, beraktifitas di dalam rumah lebih nyaman dan menyenangkan. 

Berikut keuntungan memiliki rumah yang dilengkapi dengan 3 kamar. 

Masing-Masing Anggota Keluarga Punya Tempat Tidur

Keluarga mulai ayah dan ibu serta 2 anak memang cukup dengan rumah 2 kamar. Namun, ketika si anak sudah besar tentu tidak bakal bergabung terus dalam satu kamar. 

Oleh karena itu, dengan tiga kamar tidur maka 1 kamar bisa buat si anak. Ditambah lagi saat ada tamu, maka si tamu bisa dipersilahkan menggunakan kamar buat beristirahat. Alhasil si tamu merasa nyaman ketika berkunjung 

Rumah Memiliki Nilai Jual Tinggi

Rumah tidak hanya jadi tempat tinggal. Akan tetapi bisa berfungsi jadi aset investasi yang menguntungkan. 

Nah ketika rumah memiliki 3 kamar, ketika disewakan kepada orang lain maka Anda bisa memasang tarif yang lebih tinggi. Alhasil, pendapatan dari penyewaan rumah lebih banyak. 

Di samping itu, rumah 3 kamar ketika dijual lagi di masa depan harganya jauh lebih tinggi dibanding rumah 2 lantai.

Jadi langsung saja beli rumah 3 kamar sekarang juga. Bagi Anda yang ingin tinggal di Tangerang ada perumahan Aryana Residence Karawaci. Perumahan yang menawarkan unit rumah dilengkapi 3 kamar tidur. 

Keunggulan Rumah 3 Kamar Aryana Residence Karawaci

Aryana Karawaci merupakan perumahan yang dikembangkan oleh developer terpercaya PT Purinusa Jayakusuma. Pengembang yang berpengalaman membangun unit properti lebih dari 30 tahun. 

Jadi unit rumah Aryana Karawaci tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, sudah pasti sangat berkualitas dan berumur panjang. Materialnya tidak mudah keropos ditelan waktu dan perubahan cuaca. 

Aryana Karawaci menjual unit rumah yang harganya sangat murah di kawasan Tangerang.  Khusus untuk rumah dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan keluarga dijual seharga Rp 661 jutaan saja.

Bahkan Aryana Residence juga menyediakan rumah 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi juga. Dengan harga yang dipatok Rp 945 jutaan.

Jadi Anda bisa pilih sekarang, mau rumah 3 kamar atau 4 kamar. Semuanya menguntungkan. 

Fasilitas perumahan Aryana Karawaci juga sangat lengkap dan memanjakan semua penghuninya. Tersedia area bersenang-senang Waterpark Aryana Aquaplay. 

Waterpark yang dilengkapi kolam renang dan perosotan yang pas buat bermain air dengan seru dan menyenangkan. 

Selain itu, ada juga taman bermain anak yang dilengkapi jungkat-jungkit dan ayunan. Nah untuk olahraga ada fasilitas gym outdoor.

Yuk tebus unit rumah 3 kamar Aryana Residence Karawaci sekarang melalui agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow wa