BLOG Aryana

ImgBlog

Keuntungan Punya Hunian di Perumahan Aryana Karawaci yang dilengkapi Waterpark

Perumahan Aryana Karawaci – Salah satu perumahan terbaik dan unggul adalah Aryana Residence. Perumahan paling berkualitas yang menyediakan unit rumah satu lantai dan dua lantai.

Jadi pilihan unitnya sangat banyak. Anda tinggal pilih unit sesuai dambaan.  Buat keluarga yang punya banyak anggota dan mendambakan ruangan rumah yang luas tentu rumah 2 lantai Aryana Residence jadi pilihan terbaik. 

Hebatnya lagi, perumahan Aryana Residence menyediakan unit yang berkualitas dari segi bangunan rumah.  Mulai dari pondasi rumah, dinding, kusen, rangka atap, dan genteng. 

Dengan struktur yang bagus didukung material yang kuat, maka rumah 1 lantai dan 2 lantai Aryana Residence akan selalu kokoh. Rumah tahan terhadap perubahan cuaca. 

Ditambah lagi, unit rumah juga dibangun dengan model rumah tropis. Jendela rumah banyak sehingga sirkulasi udara lebih lancar. Udara yang mengalir di dalam rumah lebih segar. 

Kelebihan lainnya ialah suguhan fasilitas bermain dan hiburan yang lengkap. Salah satunya adalah suguhan fasilitas Waterpark Aryana Aquaplay. 

Keuntungan Punya Hunian di Perumahan Aryana Karawaci yang dilengkapi Waterpark

Tinggal di perumahan Aryana Karawaci bakal bikin keluarga bahagia. Selain unitnya yang berkualitas dan kokoh, perumahan di Karawaci ini juga dilengkapi dengan waterpark yang bersih, bagus, dan banyak sarana bermainnya.

Berikut keuntungan tinggal di perumahan yang menyediakan arena bermain air, waterpark, Aryana Aquaplay.

Anak-Anak Bisa Bermain Air dengan Puas

Perumahan Aryana Karawaci memang didedikasikan sebagai rumah keluarga. Jadi fasilitas yang disuguhkan pun sebisa mungkin jadi ruang keluarga untuk bermain dan mengisi waktu ketika liburan.

Bahkan tidak hanya menunggu waktu liburan, setiap hari pun anak-anak bisa bermain dengan bebas di Aryana Aquaplay.  

Dengan kehadiran waterpark Aryana Aquaplay, anak-anak yang tinggal di perumahan juga bisa bermain air dengan sepuasnya. 

Bisa juga bermain perosotan air yang seru bareng keluarga. Orang tua pun lebih senang, karena  tidak perlu lagi keluar kawasan perumahan untuk menjangkau destinasi liburan.  Alhasil lebih hemat dan anak-anak sudah senang. 

Mendongkrak Nilai Jual Unit Rumah di Masa Depan

Waterpark di kawasan perumahan tentu jadi fasilitas yang mewah. Sangat jarang perumahan di Tangerang menyediakan fasilitas prestisius macam Waterpark Aryana. 

Oleh karena itu, perumahan Aryana merupakan perumahan yang spesial. Dengan hadirnya Aryana Aquaplay juga berdampak pada harga rumah di masa depan. 

Harga rumah akan tumbuh tinggi di masa depan. Apalagi lokasi Aryana juga strategis dekat kawasan BSD City dan Gading Serpong sehingga nilai jualnya di masa depan tinggi.  Alhasil cocok juga buat dijadikan aset investasi yang menguntungkan. 

Selain fasilitas waterpark, perumahan di Karawaci ini juga menyediakan fasilitas untuk meningkatkan kualitas hidup. 

Seperti fasilitas taman bermain anak yang disertai dengan ayunan dan lainnya. Jadi pilihan anak-anak bermain sangat banyak. 

Untuk meningkatkan kesehatan tubuh supaya selalu prima, disediakan pula outdoor gym. Semua penghuni perumahan bisa olahraga setiap hari. 

Harga unit perumahan Aryana Karawaci  juga lebih terjangkau di kelasnya. Unit rumah tapak 1 lantai dengan 2 kamar tidur dijual mulai Rp 603 jutaan untuk tipe T.39.  Sementara itu, unit rumah tipe T.51 dengan 3 kamar tidur dijual mulai Rp 661 jutaan. 

Sementara untuk unit rumah 2 lantai yang luas dan dilengkapi 4 kamar tidur dijual mulai Rp 1 miliaran. Anda tinggal pilih sesuai dambaan. 

Tunggu apalagi yuk tebus unit Perumahan Aryana Karawaci dengan menghubungi kami. Unit terbatas, jadi yuk gas tebus sekarang dengan menghubungi kami! (AS)

ImgWaNow wa