BLOG Aryana

ImgBlog

Lebih Praktis Tinggal di Perumahan Karawaci dari Aryana Residence

Perumahan Karawaci – Saat memilih hunian, ada baiknya untuk memperhatikan keunggulan yang ditawarkan. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Tinggal di rumah dengan banyak keunggulan akan membuat hidup menjadi lebih praktis. 

Lokasi menjadi aspek krusial saat Anda akan memilih hunian. Lokasi yang strategis tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga. Jika Anda mencari lokasi hunian yang tepat di Tangerang, maka Karawaci dapat menjadi lokasi pilihan terbaik untuk Anda. 

Karawaci merupakan sebuah kawasan setingkat kecamatan yang termasuk ke dalam wilayah Kota Tangerang. Kawasan ini menjadi salah satu area penyangga, sehingga menjadi salah satu kawasan yang banyak dilirik oleh kaum milenial untuk dijadikan sebagai kawasan hunian.

Kawasan yang telah dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur yang lengkap, membuat Karawaci banyak dipilih sebagai lokasi tempat tinggal yang pas di Tangerang. Salah satu perumahan Karawaci yang perlu Anda lirik adalah Aryana Residence. 

 

 

Aryana Residence, Pilihan Perumahan Karawaci Terbaik untuk Hidup yang Lebih Praktis

Untuk Anda yang tengah mencari hunian terbaik di Tangerang, Aryana Residence dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian yang dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma ini dibangun untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, khususnya bagi mereka yang sudah berkeluarga. 

Aryana Residence menjadi perumahan Karawaci yang dilengkapi dengan berbagai macam sarana publik yang lengkap di sekitar kawasannya. Tersedianya sarana publik ini akan mendukung kebutuhan hidup sehari-hari Anda, serta lebih mampu memberikan akses yang mudah kemana saja. 

Adanya sarana publik yang memadai juga akan membuat hidup Anda menjadi lebih praktis dan juga mudah. Kawasan dari Aryana Residence juga memiliki aksesibilitas terbaik karena dekat dengan beberapa kawasan seperti BSD City, Gading Serpong, dan beberapa kawasan kota mandiri lain di Tangerang. 

Lokasi yang strategis serta mudah kemana saja juga akan memberikan keuntungan bagi mobilitas Anda dan keluarga. Tidak hanya dapat menghemat waktu, lokasi strategis juga akan menguntungkan Anda karena hunian akan berpotensi memiliki nilai investasi yang lebih tinggi di masa mendatang. 

Aryana Residence juga disertai dengan beberapa fasilitas yang tersedia di kawasan huniannya. Dengan luas kawasan 26 ha, Aryana Residence dilengkapi dengan adanya fasilitas seperti Waterpark Aryana Aquaplay, area komersial, children playground, gym outdoor, hingga pasar yang dapat mendukung kebutuhan hidup Anda. 

Perumahan Karawaci ini juga disertai dengan keamanan terjamin. Dengan security selama 24 jam serta kamera CCTV yang berada di sudut lingkungan perumahan, Anda dapat tinggal dengan lebih aman dan juga nyaman di Aryana Residence. 

Untuk memenuhi kebutuhan unit Anda, Aryana Residence tersedia dalam 5 tipe unit yang beragam. Dengan begitu, Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Anda dapat memiliki unit dari Aryana Residence dengan harga mulai dari Rp 625 jutaan hingga Rp 809 jutaan.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Aryana Residence akan membuat hunian ini menjadi pilihan perumahan Karawaci terbaik untuk keluarga Anda. Segala fasilitas, lokasi yang strategis, hingga konsep hunian yang nyaman akan membuat hidup Anda jadi lebih mudah dan praktis saat tinggal di dalamnya. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki unitnya, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Aryana Residence untuk mendapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut mengenai unit dari Aryana Residence. 

Miliki hidup yang lebih mudah dan praktis dengan tinggal di perumahan Karawaci berkualitas dari Aryana Residence! Perumahan fasilitas lengkap Karawaci ini akan jadi pilihan tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga.  (FIY)

ImgWaNow wa