BLOG Aryana

ImgBlog

Nikmati Keseruan Tinggal di Aryana Residence yang Serba Praktis dan Mudah!

Aryanaresidence.com, Tangerang – Cari hunian yang cocok untuk dihuni bersama keluarga di kawasan Tangerang? Tentu saja Aryana Residence jawabannya! Hunian yang dikembangkan oleh PT Purinusa Jayakusuma ini dibangun khusus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penghuninya, khususnya yang sudah berkeluarga.

Rasa nyaman yang diberikan Aryana Residence ini berupa hunian yang di sekitarnya terdapat banyak fasilitas-fasilitas umum yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari serta akses yang mudah dijangkau dari mana saja, sehingga penghuni mendapatkan banyak kemudahan selama tinggal di perumahan ini.

Aryana Residence menjadi perumahan yang cocok dihuni hingga masa depan karena berada di kawasan dengan aksesibilitas trebaik yang dekat ke beberapa tempat, seperti Karawaci, BSD City, Gading Serpong, serta beragam tempat hiburan lainnya di kawasan Tangerang.

Selain itu, Aryana Residence yang dibangun di kawasan seluas 26 Ha ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik seperti Waterpark Aryana Aquaplay, area komersial, children playground, gym outdoor, hingga pasar yang bersih sebagai tempat Anda untuk berbenja.

Soal keamanan hunian pun tidak perlu dikhawatirkan karena Aryana Residence memiliki petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh dan setiap sudut perumahan juga memiliki kamera CCTV di setiap sudut lingkungan perumahan yang juga bekerja selama 24 jam penuh memantau kawasan perumahan dan membuat Aryana Residence lebih terjaga dan terjamin keamanannya.

Aryana Residence memiliki 5 tipe unit hunian memukau yang bisa jadi pilihan utama Anda dalam memilih hunian di Tangerang. Anda bisa memilih jenis hunian sesuai dengan kebutuhan karena semuanya tersedia di Aryana Residence mulai dari hunian satu lantai serta hunian dua lantai, hunian. Huniannya terdiri dari Unit Nusa Aryana, Unit Nusa Attic Balcony, Unit Nusa New Attic, Unit Nusa Harmony, dan Unit Flora Balcony yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 625 jutaan hingga Rp 809 jutaan!

Banyaknya keunggulan yang dimiliki Aryana Residence membuat perumahan ini tidak hanya cocok untuk dihuni bersama keluarga, tapi juga bisa dijadikan sebagai aset investasi properti yang memberikan banyak keuntungan melimpah.

Dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia, mudahnya akses, dan harga yang menjangkau, tentunya membuat Aryana Residence menjadi pilihan hunian minimalis terbaik di Tangerang yang cocok untuk dihuni maupun diinvestasikan dengan penuh keuntungan. (DRZ)

ImgWaNow wa