BLOG Aryana

ImgBlog

Ready Stock! Beli Unit Aryana Karawaci Sekarang Bisa Langsung Huni

Aryanaresidence.com, Tangerang Sekarang ini banyak pengembang properti yang menawarkan unit perumahan dengan cara pre-order atau rumah tersebut belum jadi. Hal tersebut tentu banyak risiko kerugian yang mungkin saja bisa terjadi. Misal, proyek bermasalah, sengketa tanah, atau lebih parahnya lagi kasus penipuan. Untuk menghindari hal-hal tersebut, solusi tepat yang bisa Anda lakukan adalah membeli rumah siap huni atau ready stock.

Rumah ready stock sudah ada wujudnya sehingga Anda bisa langsung mengecek unit yang akan ditempati. Anda bisa langsung melihat unit, berbeda dengan pre-order di mana Anda hanya bisa melihat gambarnya saja. Selain itu, Anda bisa langsung cek, apakah unit rumah tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah ready stock, Aryana Karawaci bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Perumahan ini terletak di Karawaci, Tangerang, Banten dimana lokasi ini sangat strategis dan mudah diakses dari mana saja.

Hanya berjarak 10 menit dari Super Mall Karawaci, 15 menit dari Summerecon Mall Serpong, dan 10 menit dari Citra Raya Curug. Dengan begitu, segala kebutuhan dapat terpenuhi dengan mudah karena Aryana Karawaci berada di tengah-tengah kawasan pengembang properti.

Soal fasilitas, Aryana Karawaci dilengkapi dengan kolam renang, taman bermain, CCTV, waterpark, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan segala fasilitas tersebut, menghabiskan waktu bersama keluarga tak lagi bingung dan tak perlu jauh dari rumah.

Aryana Karawaci bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Cukup murah dan luas di kelasnya. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit di Aryana Karawaci, Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id.

Sebagai Digital Sales Consultant, Prime360 selalu memberikan informasi lengkap seputar hunian impian Anda. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

ImgWaNow wa