BLOG Aryana

ImgBlog

Recommended! Tips Membuat Rumah Desain Minimalis di Aryana Residence Jadi Tampak Luas

Rumah Desain Minimalis – Desain minimalis menjadi salah satu tren hunian yang kini banyak diterapkan pada hunian. Desain yang satu ini juga kerap digemari di kalangan masyarakat, karena terkesan simpel dan juga sederhana. 

Selain lebih mudah untuk dirawat, rumah desain minimalis juga terkesan lebih mudah untuk ditata, karena cocok dengan segala furnitur maupun tema desain interior. Selain itu, rumah desain minimalis juga biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. 

Kelebihan yang ditawarkan oleh rumah desain minimalis membuat banyak masyarakat tertarik dengan hunian ini. Namun, beberapa orang juga menganggap hunian minimalis cenderung sempit dan sulit untuk menata barang serta furnitur di rumah. 

Pada nyatanya, memiliki rumah yang minimalis bukan berarti membuat kenyamanan dan penataan barang-barang Anda menjadi terbatas. Anda tetap bisa mengubah rumah minimalis Anda menjadi terlihat luas dengan beberapa tips desain interior yang bisa Anda terapkan. 

Sebagai salah satu hunian yang menawarkan rumah desain minimalis, Aryana Residence memberikan beberapa tips untuk memberikan kesan rumah desain minimalis yang lebih luas. 

 

 

Tips Recommended untukMembuat Rumah Desain Minimalis di Aryana Residence Jadi Tampak Luas yang Layak Anda Coba

Dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Aryana Residence mampu menawarkan hunian dengan kualitas terbaik di kelasnya. Hunian yang dibangun dengan konsep minimalis, Aryana Residence akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Anda. 

Sebagai hunain yang menerapkan konsep desain minimalis pada unit huniannya, berikut ini beberapa cara untuk membuat rumah desain minimalis di Aryana Residence jadi tampak luas dan lega. 

Pertama, Anda dapat memilih warna cerah untuk diterapkan pada dinding rumah. Penggunaan warna cerah pada dinding rumah akan membuat rumah Anda terlihat lebih luas. Selain itu, warna cerah juga akan memberi kesan yang segar dan terang, karena warna cerah akan memantulkan cahaya yang masuk. 

Contoh beberapa warna cerah untuk dinding rumah yang dapat memberikan kesan luas pada rumah Anda antara lain; putih, biru, pastel, dan warna krem. Anda bisa mengaplikasikan warna tersebut pada dinding rumah Anda di Aryana Residence. 

Kedua, Anda dapat menempatkan cermin pada tempat yang strategis di rumah. Contohnya saja, Anda dapat menempatkan cermin di dinding ruang tamu. Penempatan cermin akan membuat ruangan menjadi lebih luas dan juga lebar. Aplikasikan cara ini agar ruangan rumah Anda jadi lebih luas. 

Ketiga, Anda bisa menggunakan furnitur multifungsi untuk menghemat space ruangan pada rumah desain minimalis Anda. Contohnya, gunakan meja berlaci untuk lemari Anda, atau menggunakan furnitur kasur dengan laci di bawahnya pada kamar tidur. Penggunaan furnitur multifungsi akan menghemat space

Keempat, gunakan jendela serta tirai besar pada rumah desain minimalis Anda. Penggunaan jendela dan tirai besar akan memberikan pencahayaan yang cukup banyak sehingga membuat rumah yang minimalis tampak luas dan terbuka. Hal ini juga akan membuat langit-langit rumah Anda terlihat lebih tinggi.

Beberapa tips tersebut dapat Anda terapkan pada rumah desain minimalis Anda di Aryana Residence. Dengan penataan yang tepat, rumah minimalis pun dapat terasa lega dan juga lebar. Sehingga Anda bisa tinggal dengan lebih nyaman di rumah desain minimalis milik Anda. 

Segera terapkan cara tersebut di Aryana Residence! Perumahan ini menyediakan 5 tipe unit yang beragam. Selain itu, unit dari Aryana Residence juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 625 jutaan hingga Rp 809 jutaan saja. 

Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Aryana Residence, perumahan fasilitas lengkap Karawaci untuk mendapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut. Unit rumah desain minimalis dari Aryana Residence akan memsberikan kesan hunian yang nyaman dan hangat untuk Anda dan keluarga. (FIY)

 

ImgWaNow wa