BLOG Aryana

ImgBlog

Rekomendasi Rumah  4 Kamar Tidur di Tangerang unit Aryana Karawaci

Rumah 4 kamar tidur – Beli rumah sekalian yang besar. Dengan jumlah kamar tidur lebih dari 3. Pilihannya bisa jatuh pada rumah  2 lantai yang besar. 

Rumah 2 lantai yang besar rata-rata memiliki ruangan fungsional yang lebih banyak dan luas. Jadi sangat nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga dalam jangka panjang. 

Mau ada tamu main ke rumah pun bisa dipersilahkan untuk istirahat di kamar tidur. Jadi tamu merasa dimanjakan dan dihormati.

Selain bisa menjamu tamu dengan baik, rumah besar dengan 4 kamar tidur pun cocok untuk media investasi properti. Nilai jual unitnya pun di masa depan lebih tinggi.

Dalam jangka panjang pun, unit rumah besar 2 lantai yang kokoh bisa diwariskan ke anak dan cucu. Jadi tidak ada sejarahnya beli rumah namun mengalami kerugian, yang ada malah keuntungan yang besar dan nyaman buat tempat tinggal. 

Nah buat Anda yang sedang kerja di Tangerang serta ingin beli rumah baru yang besar dengan 4 kamar tidur, sebaiknya beli unit rumah Aryana Residence Karawaci.  Aryana Karawaci ini dikembangkan oleh developer terpercaya PT. Purinusa Jayakusuma di atas lahan 25 hektar, dengan klaster yang berbeda-beda. 

Unit rumah Aryana Karawaci dibangun dengan struktur material yang berkualitas. Jadi rumah lebih kokoh dan umur bangunan lebih panjang.

Kemudian Aryana Karawaci ini menyediakan beragam unit rumah. Mulai dari tipe satu lantai dan dua lantai. Nah khusus rumah 2 lantai lebih besar dan mewah, jumlah kamar tidurnya pun 4.  Sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga besar. 

Spesifikasi rumah 4 kamar tidur Aryana Residence Karawaci

Aryana Karawaci secara khusus mengembangkan unit rumah 2 lantai yang besar berada di klaster Megah. Semua init rumah di klaster Megah ini sangat cocok untuk keluarga kelas menengah atas. 

Klaster elite dengan dukungan lingkungan yang aman dan nyaman. Mendorong  hidup keluarga jadi lebih berkualitas.  Berikut tipe rumah 4 kamar tidur di klaster Megah Aryana Residence Karawaci yang bisa Anda beli sekarang juga:

Tipe Idola

Tipe Idola merupakan rumah baru dengan desain fasad yang elegan. Menonjolkan kesan mewah sehingga dapat meningkatkan status sosial.

Ditambah lagi, unit rumah tipe Idola memiliki teras di lantai dua atau balkon yang bisa diolah jadi tempat bersantai. Seperti tempat nongkrong santai sambil melihat pemandangan dari lantai dua. 

Kemudian rumah tipe Idola ini sudah dilengkapi dengan 4 kamar tidur yang luas dan nyaman. Kemudian dilengkapi pula dengan carport. Total luas lahan unit rumah tipe Idola 72 meter persegi, sementara luas bangunan 83 meter persegi.

Tipe Familia

Tipe rumah 2 lantai yang hommy banget. Didukung dengan 4 kamar tidur yang nyaman sehingga istirahat jadi lebih berkualitas. 

Sistem ventilasi rumah pun sangat bagus, jadi sirkulasi udara lebih lancar. Rumah lebih adem, sehingga bikin keluarga nyaman maksimal. 

Rumah 2 lantai mewah ini cocok juga buat investasi properti dengan potensi keuntungan yang besar. Harganya pun mulai Rp 1 miliar. 

Nah setiap klaster di Aryana Karawaci ini dijaga oleh satpam selama 24 jam. Jadi aset di dalam rumah aman dari hal-hal negatif seperti pencurian dan lainnya.

Fasilitas perumahan pun lengkap, ada taman bermain dan fasilitas olahraga. Jadi yuk beli rumah 4 kamar tidur Aryana Residence sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow wa