BLOG Aryana

ImgBlog

Tips Mengatur Rumah Minimalis Tampak Luas di Aryana Residence

Mengatur Rumah Minimalis – Saat ini, rumah minimalis lebih diminati oleh masyarakat, terutama bagi kaum milenial. Selain lebih praktis dalam merawat rumah, rumah minimalis juga lebih nyaman dan hangat untuk ditinggali bersama keluarga.

Bagi sebagian orang, rumah minimalis dianggap sempit dan tidak bisa memberikan kelegaan pada hunian. Namun, hal ini tetap dapat diatasi dengan beberapa tips dan trik dalam penataan ruangan pada rumah minimalis.

Memiliki rumah minimalis tidak akan membuat kenyamanan dan penataan barang-barang Anda jadi terbatas. Anda tetap bisa mengubah rumah minimalis menjadi lebih luas dengan beberapa tips desain interior yang bisa Anda terapkan pada rumah minimalis.

Untuk membantu Anda mendapatkan ruang yang lebih luas di rumah minimalis, berikut ini beberapa tips dari Aryana Residence yang bisa Anda terapkan.

 

 

Tips dan Trik Untuk Mengatur Rumah Minimalis Tampak Luas di Aryana Residence

Aryana Residence merupakan sebuah hunian yang dibangun dengan konsep minimalis. Dibangun oleh developer terpercaya, hunian ini memiliki kualitas terbaik yang akan meningkatkan kenyamanan Anda di dalam hunian.

Menawarkan rumah minimalis, Aryana Residence akan memberikan tips untuk membuat rumah minimalis Anda jadi tampak luas dan lega. Penataan berikut ini akan membuat hidup Anda dan keluarga di unit Aryana Residence jadi semakin nyaman.

Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memilih warna cerah untuk dinding rumah Anda. Penggunaan warna cerah pada dinding rumah akan membuat rumah Anda terlihat lebih luas. Selain itu, warna cerah juga akan memberi kesan yang terang karena memantulkan cahaya yang masuk.

Warna cerah yang dapat memberikan kesan luas pada rumah Anda yaitu warna putih, biru, pastel, atau warna krem. Warna yang terang akan membuat ruangan dalam hunian jadi lebih luas dan lebar.

Selanjutnya, Anda dapat menempatkan cermin pada tempat yang strategis di dalam rumah, seperti di ruang tamu. Penempatan cermin akan membuat rumah minimalis Anda terasa luas dan lebar. Selain itu, Anda bisa mengkreasikan bingkai cermin agar rumah minimalis Anda terlihat lebih rapi dan cantik.

Kemudian, Anda bisa menggunakan furnitur multifungsi untuk menghemat space ruangan pada rumah minimalis Anda. Contohnya, Anda bisa menggunakan meja berlaci sebagai lemari. Contoh lain, Anda bisa menempatkan kasur dengan laci di bawahnya pada kamar tidur agar tidak perlu banyak meja dan tempat penyimpanan.

Dengan memanfaatkan furnitur multifungsi, Anda dapat menghemat space pada rumah minimalis Anda. Selain itu, Anda bisa menggunakan jendela dan juga tirai besar pada rumah minimalis Anda. Tips ini akan memberikan pencahayaan yang cukup, sehingga rumah jadi tampak lebih luas dan lebar.

Anda dapat menerapkan tips tersebut pada unit Aryana Residence yang dibangun dengan konsep minimalis. Desain rumah yang diusung oleh Aryana Residence juga menerapkan beberapa tips tersebut. Contohnya, unit Aryana Residence banyak menggunakan jendela besar dan warna terang.

Dengan desain yang tepat, Anda tinggal mengatur penempatan furnitur seperti tips yang telah disebutkan. Tips tersebut akan membuat rumah Anda di Aryana Residence jadi terlihat lebih luas lagi.

Sebelum menerapkannya, ayo pesan unit dari Aryana Residence sekarang! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Aryana Residence untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta proses pemesanan terkait unit yang ditawarkan.

Unit rumah minimalis dari Aryana Residence akan memberikan suasana nyaman dan hangat untuk Anda dan keluarga. Perumahan fasilitas lengkap Karawaci ini akan menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan hidup yang lebih harmonis bersama keluarga Anda. (FIY)

 

ImgWaNow wa