BLOG Aryana

ImgBlog

Aryana Residence: Menikmati Hunian Mewah di Tengah Kota

Developer terpercaya PT Purinusa Jayakusuma mempersembahkan Aryana Residence. Hunian mewah di tengah kota yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi keluarga.

Lokasi Aryana Residence sangat strategi di tengah kota Karawaci Tangerang sehingga akses mudah ke berbagai tempat penting di kota. Terutama ke area Gading Serpong, Karawaci, dan Citra Raya.

Dengan demikian sangat menguntungkan buat media investasi proerti. Nilai jualnya di masa depan sangat tinggi. Apalagi dalam setahun pertumbuhan harga rumah di Tangerang Kota bisa capai 14,7%. Alhasil nilai jual Aryana Residence di masa depan pasti tinggi dan margin keuntungannya juga tinggi.

Perumahan Aryana Residence menawarkan beberapa klaster rumah dengan desain yang berbeda-beda.

Pertama, ada klaseter terbaru Nusa Amanda yang menawarkan unit rumah dua lantai dengan desain atap yang tinggi. Rumah di klaster Nusa Amanda ini dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga, dan juga ada balkon.

Secara detail untuk unit rumah di klaster Nusa Amanda untuk tipe 55/70 ini sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Harganya pun mulai Rp 840 juta saja. Bisa dibilang terjangkau untuk ukuran rumah 2 lantai di tengah kota.

Kedua, klaster Megah, sebuah klaster yang menyediakan rumah 2 lantai. Di klaster ini ada dua tipe rumah yaitu tipe Idola dan Familia. Kedua tipe rumah dilengkapi dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi.

Sesuai nama klasternya yang megah maka unit rumah juga megah dan nyaman. Untuk harganya mulai Rp 1 miliar. Bisa dibilang harga tersebut sesuai dengan keuntungan dan kenyamanan yang didapat.

Keunggulan Aryana Residence

aryana residence

Aryana Residence memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian mewah di tengah kota Tangerang. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa keluarga Anda dapatkan jika memilih Aryana Residence:

Lokasi Strategis

Terletak di Karawaci, Aryana Residence menawarkan akses mudah ke berbagai tempat penting di kota. Dari hunian Aryana Residence, Anda dan keluarga dapat dengan mudah mencapai fasilitas umum. Seperti pusat perbelanjaan, restoran, rumah sakit, sekolah, hiburan dan tempat penting lainnya untuk menunjang  kebutuhan harian.

Fasilitas Lengkap

Aryana Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang memanjakan semua keluarga yang menjadi penghuninya. Mulai dari waterpark, gym outdoor, hingga taman bermain anak, semua tersedia di dekat hunian ini. Jadi anggota keluarga mudah mengaksesnya. Setiap hari pun bisa bermain di waterpark dan berolahraga juga. Ditambah lagi, keamanan hunian Aryana Residence terjamin dengan sistem keamanan 24 jam.

Desain Interior yang Elegan

Setiap unit rumah 2 lantai di Aryana Residence dirancang dengan desain interior yang elegan dan mewah. Setiap detailnya dipikirkan dengan matang oleh developer untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi semua penghuninya. Selain itu, unit-unit di hunian ini juga dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan indah di Karawaci.

Harga Terjangkau

Meskipun menyediakan hunian mewah, harga yang ditawarkan oleh Aryana Residence tetap terjangkau jika dibandingkan dengan hunian sekelasnya di daerah sekitar Karawaci.  Seperti unit rumah klaster Nusa Amanda untuk tipe 55/70 yang harganya murah mulai Rp 840 juta Harga yang ditawarkan pada unit di Aryana Residence lebih terjangkau dan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi para penghuninya.

Investasi yang Menguntungkan

Aryana Residence tidak hanya cocok untuk ditinggali, tetapi juga merupakan investasi yang menguntungkan. Dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau, nilai investasi dari hunian ini terus meningkat setiap tahunnya. Jadi, selain menjadi tempat tinggal yang nyaman dan mewah, Aryana Residence juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi Anda. Prospek pertumbuhan nilai rumah menyentuh 10% bahkan lebih per tahunnya. Alhasil margin keuntungan besar.

Pembayaran fleksibel

Proses pembayaran unit rumah Aryana Residence sangat fleksibel. Buat Anda yang dananya cukup bisa langsung cash keras dengan harga yang lebih terjangkau. Kemudian bisa juga pakai skema cash bertahap. Nah untuk skema kredit pemilikan rumah (KPR) juga sangat bisa. Jadi proses pembayaran unit rumah sangat fleksibel.

Aryana Residence merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian mewah di tengah kota dengan lokasi strategis dan harga terjangkau. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan desain interior yang elegan, hunian ini tidak hanya cocok untuk ditinggali, tetapi juga merupakan investasi yang menguntungkan.

Jadi, jangan ragu untuk memilih unit rumah 2 lantai  Aryana Residence sebagai tempat tinggal Anda. Dapatkan kenyamanan dan kemewahan yang Anda inginkan di tengah kota Tangerang.

Jika Anda ingin membaca informasi lebih lanjut untuk unit rumah terbaik di Tangerang dan sekitarnya, cek langsung di Prime360. Aryana Residence  yang berada di tengah kota memang punya banyak keunggulan dan untuk info menarik terkait diskon langsung hubungi +62811945360.

ImgWaNow wa