BLOG Aryana

ImgBlogAryana Residence

Bagaimana Memilih Rumah Murah di Tangerang? Ini Tipsnya!

Aryanaresidence.com, Tangerang - Tangerang sudah menjadi lokasi terbaik yang mana kini lokasi ini sudah banyak dilirik oleh developer properti. Tidak heran memang melihat perkembangan dari kota Tangerang sendiri sudah bertransformasi menjadi daerah strategis sehingga semakin banyak hunian yang bisa dipilih untuk tempat tinggal maupun prospek investasi kedepan.

Untuk memilih hunian di Tangerang khususnya yang harganya memang murah, ada beberapa tips yang bisa diikuti oleh Anda agar meskipun tergolong terjangkau tetapi rumah tersebut bisa memberikan dampak yang baik bagi keberhasilan rencana investasi atau dijadikan tempat berteduh untuk keluarga.

Apa saja tipsnya? berikut informasi selengkapnya!

Lakukan Riset secara Online

Membeli rumah murah tentunya diperlukan kesabaran. Selain melakukan survei langsung ke area perumahan, trik membeli rumah murah bisa Anda lakukan dengan melakukan riset secara online agar lebih hemat waktu dan tenaga. Riset ini juga pastikan ada testimoni dari pembeli agar Anda tahu track record dari orang-orang sebelum Anda.

Pilih daerah yang strategis

Bila Anda memiliki bujet lebih, cobalah untuk memuilih rumah dengan daerah yang strategis. Rumah ini umumnya mungkin sedikit lebih mahal dari yang tidak strategis, namun memilih hunian strategis dengan dikelilingi banyak fasilitas juga merupakan investasi. Pasalnya, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menjangkau fasilitas umum dan ini akan mengurangi pemakaian biaya untuk transportasi dan waktu Anda.

Tentukan harga

Menentukan harga rumah cukup penting untuk dilakukan. Hal ini bukan hanya untuk mengukur daya beli rumah yang kamu mampu. Namun juga untuk mengetahui perbandingan antara harga yang ditawarkan dengan kualitas rumah tersebut. Jangan sampai hanya karena harga yang murah kamu tertarik untuk membeli, padahal rumah tersebut memiliki kualitas yang buruk.

Itulah beberapa tips yang bisa dijadikan pedoman dalam membeli rumah murah. Bagaimana? terinspirasi dengan tips ini? pilih rumah yang bagus dan juga memiliki fortune baik untuk masa depan Anda. 

ImgWaNow wa