BLOG Aryana

ImgBlog

Rumah Terjangkau dengan Fasilitas Memukau, hanya di Aryana Residence!

Aryanaresidence.com, Karawaci –  Dengan luas kawasan mencapai 26Ha, Aryana Residence terdiri dari 8 cluster dengan varian desain hunian dan kelebihannya masing-masing. Namun, kesamaan yang bisa Anda temukan di Aryana Residence adalah seluruh huniannya telah dibangun dengan kualitas maksimal dan harga yang sangat pas di kelasnya.


Tak dipungkiri, bagi Anda yang sedang mencari hunian terbaik di kawasan Karawaci, Aryana Residence adalah jawaban terbaik yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru dengan fasilitas lengkap yang sudah tersedia. Di Aryana Residence, Anda bisa menikmati taman bermain dan gym outdoor di setiap cluster, sekaligus tambahan fasilitas kolam renang WaterPark Aryana AquaPlay.


Sebagai pelengkap keamanan dan kenyamanan para penghuni, Aryana Residence juga telah menyediakan air bersih WTP, security system 24 jam dan CCTV yang sudah terpasang di setiap kawasan hunian. Anda juga bisa melengkapi segala kebutuhan Anda di commercial area, pasar bersih, hingga SPBU yang berlokasi dekat dengan perumahan. 


Kabar baiknya, Aryana Residence sudah siap huni dan dapat segera diberikan langsung kepada Anda dengan harga mulai 500 jutaan saja. Segera pesan unit terbaik Anda di Aryana sebelum kehabisan! Dapatkan kemudahan akses dan hidup yang lebih berkualitas dengan perumahan terbaik di kelasnya, hanya di Aryana Residence. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (JES)

 

ImgWaNow wa